Pantai Mustika Banyuwangi Cocok Untuk Pemain Surfing Pemula

Oleh:   Cafe Wisata Cafe Wisata   |   5/30/2016 08:10:00 PM
Pantai Mustika yang lokasinya dalam satu garis pantai Pulau Merah, Dusun Pancer, Desa  Sumberagung, Kecamatan Pesanggaran, Banyuwangi, ternyata mulai dilirik para wisatawan asing. Di pantai itu mereka banyak yang bermain surfing terutama pesurfing pemula.


Wisatawan asing datang ke Pantai Mustika untuk bermain surfing bila ombak di Pulau Merah tidak bersahabat. Tetapi, juga ada yang sengaja memilih bermain selancar di pantai yang berjarak sekitar  empat kilometer ke arah barat dari Pulau Merah.

Ombak di Pulau Merah cukup besar. Mereka mereka kebanyakan pesurfing pemula masih enggan mencobanya. Karakter ombak di Pantai Mustika sebenarnya tidak jauh berbeda dengan di pantai Pulau Merah.

Hanya saja, di Pantai Mustika ombak relatif lebih lunak dan minim arus. Di  Pantai Mustika ombaknya lumayan  kalem, tapi juga bagus untuk surfing, terutama bagi pemula. Ombak yang cukup bersahabat, menjadi salah satu alasan para turis asing yang belum mahir bermain surfing untuk berkunjung ke Pantai Mustika.

Di bawah pasir, jadi para surfer bisa aman, bermain surfing di  Pantai Mustika. asyik, tidak  berbahaya, tidak ada karang.

Bagi anda Pecinta Wisata dan Surfer pemula tidak ada salahnya anda belajar surfing di Pantai Mustika ini.

Tampilkan Komentar