Pulau Merah Luncurkan Wahana Baru Untuk Menambah Dayatarik Wisatawan

Oleh:   Cafe Wisata Cafe Wisata   |   5/30/2016 10:22:00 PM
Daya tarik Pantai Pulau Merah di Desa Sumberagung, Kecamatan Pesanggaran, mulai dilirik oleh investor untuk mengembangkan sayapnya. Tempat wisata yang kini menjadi primadona di  Kota Gandrung Banyuwangi, kini mendapat tambahan permainan air seperti ocean bumper,  parasailing, dan permainan bawah air  powerdive. Jika di Bali anda bisa menemuinya di kawasan Kuta Selatan Tepatnya di Nusa Dua.


Aneka permainan baru di Pantai Pulau Merah itu, hasil investasi dari Benoa Marine Recreation (BMR). Ada beberapa alasan kami ingin mengembangkan Pantai Pulau Merah di Kecamatan Pesanggaran ini,
Salah satu alasannya investor, Pulau Merah  itu dianggap memiliki popularitas yang lebih tinggi dibanding tempat wisata air lain di  Kabupaten Banyuwangi, seperti Pantai Boom  yang ada di Banyuwangi Kota.

Nama (Pulau Merah) sudah mendunia, Untuk mengembangkan Pulau Merah itu, pihak (BMR) telah banyak  mendatangkan aneka permainan.  Meski masih dalam tahap trial, (BMR) berjanji tidak akan menarik wahana yang telah didatangkan itu.

Beberapa hari ini, telah melakukan  uji coba, salah satunya ocean bumper, kendaraan air berbentuk donat yang bisa dipakai oleh semua  jenis umur. Semua peralatan dan  permainan akan di taruh di Pulau Merah.

Sementara itu, salah satu pengurus Pokmas Pulau Merah, Eko  Suhendro, mengatakan kedatangan  investor ini murni karena ketertarikan dengan panorama Pulau  Merah. “Ini akan menambah daya tarik di Pulau Merah,” ungkapnya.

Pengelolaan wahana ini, nantinya akan dilakukan oleh Pokmas Wisata Pulau Merah. Hanya saja, pihaknya akan tetap koordinasi dengan pemerintah   sebagai bentuk mitra dan pembina. 

Ayo dulur dulur Banyuwangi, jangan hanya diam dan memperhatikan saja marilah kita ikut mempromosikan wisata  wisata yang ada di Banyuwangi agar Banyuwangi lebih di kenal lagi oleh International. 

Saya sendiri jika ada waktu luang sering sekali berkunjung ke Pantai Pulau Merah ini


Tampilkan Komentar