Wisata ke Tegallalang Rise Interest Ubud Di Akhir Tahun

Oleh:   Cafe Wisata Cafe Wisata   |   12/29/2017 08:56:00 AM
Halo sobat CafeWisata.com tahun akan berganti dan tiba saatnya untuk liburan! Jika Cafewista boleh tau kamu semua sudah pada kemana? apakah ada yang di sudah liburan ke luar negeri? apakah masih diam dirumah saja sambil meratapi nasib jomblo kalian? apakah sudah di alam lain? hehehehehehe... kepo amat ya! tapi yang jelas di waktu libur akhir tahun ini manfaatkan waktu kamu sebaik - baiknya isi dengan hal - hal yang positif & jangan anarkis eh emangmau demo ya kok pakek anarkis segala heheheh.

Kali ini Saya ingin meng-explore keindahan Tegallalang Rise Interest Ubud yang terletak di Pulau Bali, mungkin sobat Cafewisata sudah banyak yang pernah kesana bahkan berkali - kali, buat anda yang suka pemandangan alam sangat saya rekomendasikan untuk datang ke tempat ini selain disana gratis di Tegallalang Rise Interest Ubud juga masih sangat alami budaya dan adat yang masih melekat kental di wilayah tersebut menjadi daya tarik jutaaan wisatawan lokal maupun asing. 

Sebelum anda menuju ke sini andabisa juga mampir di pasar seni Ubud disana ada beberapa musium dan berbagai Artshop untuk membeli oleh -oleh.

Bagi anda yang suka selfie spot disini sangat cocok untuk anda kunjungi karena spot disini sangat natural dan menawan. Dibawah ini adalah beberapa hasil jepretan amatir saya dari kamera seadanya.





Di Tegallalang Rise Interest Ubud akses jalannya sangat bagus cuman jalannya sempit bagi anda yang ingin ke Tegallalang Rise Interest Ubud saya sarankan menggunakan motor karena jalanan disini sangat sempit dan macet karena banyak sekali wisatawan lokal maupun asing yang berkunjung, bagi wisatawan muslim saya sarankan anda membawa makanan dari rumah atau membelinya terebih dahulu di daerah denpasar karena disini rata - rata warung makannya adalah warung makan hindu tapi jika anda non-muslim hal tersebut tidak akan jadi masalah karena disana banyak sekali warung maupun restaurant.

Cukup sekian dulu posting saya tentang Wisata ke Tegallalang Rise Interest Ubud Di Akhir Tahun semoga bermanfaat.


Tampilkan Komentar