Tips Traveling Murah Ke Bali

Oleh:   Cafe Wisata Cafe Wisata   |   8/08/2018 09:29:00 AM
Halo sahabat Cafe Wisata yang super dan budiman hehehe.. mungkin kalian sudah pernah traveling ke Bali? jika sudah pernah kamu pasti tahu dong jika kita akan treveling ke Bali pasti biaya akomodasinya sangat tinggi, yup karena di bali tidak ada yang gratis, tetapi dengan biaya yang cukup mahal kamu tidak akan di kecewakan karena di Bali banyak destinasi wisata yang sudah mendunia yang tentunya sangat Indah dan menawan serta bikin betah disana.

Jika pada saat Anda kebali dan mengeluarkan akomodasi yang tinggi kali ini saya akan share Tips Traveling Murah Ke Bali yang akan menghemat pengeluaran Anda jika ingin traveling ke Bali, tips ini sangat saya rekomendasikan untuk Singgel Traveling/couple traveling yang belum pernah ke Bali maupun yang sudah pernah ke Bali.

Berikut ini adalah Tips Traveling Murah Ke Bali

1. Pilihlah destinasi wisata di Bali yang tidak terlalu jauh dengan perkotaan
Mengapa kok memilih destinasi wisata yang dekat dari perkotaan? kan kebanyakan wisata yang indah - indah itu pasti jauh dari perkotaan? Ini lah bedanya di Bali, jika kamu memilih destinasi wisata yang jauh dari perkotaan maka kamu akan kesulitan untuk mencari transportasi dengan sulitnya mencari transportasi pasti akan keluar biaya banyak agarkita bisa mendapatkan transportasi, selain itu di Bali juga sangat banyak kok destinasi wisata yang dekat dengan perkotaan contohnya seperti Kuta, Nusadua, Sanur, Serangan, dll.
2. Memilih tempat bermalam yang tidak jauh dari tempat destinasi wisata yang akan Anda kunjungi
Hal ini sangat penting, karena nantinya selain kita bermalam kita juga akan menaruh barang - barang bawaan kita. Jika Anda memilih tempat bermalam yang jauh dari destinasi wisata yang akan  Anda tuju maka akan menambah biaya pengeluaran untuk biaya transport selain itu anda akan kesulitan jika ada barang yang tertinggal di penginapan.

Kan biasanya penginapan yang dekat dengan destinasi wisata di Bali itu biayanya mahal? tidak juga kok di Bali sudah banya tersedia hotel - hotel yang murah maupun homestay atau jika Anda mau di Bali juga banyak kok tempat kos harian yang harganya sangat terjangkau.

3. Memanfaatkan Transportasi Online
Mengapa harus menggunakan transportasi online? Karena biaya untuk menggunakan jasa transportasi online sangat relefan dan terjangkau baik itu yang model Ojek ataupun yang model Taxi, transportasi online sangat saya rekomendasikan karena transportasi konfensional di Bali biasanya lumayan tinggi tarifnya. 

Di Bali sudah tersedia beberapa perusahaan transportasi online  yang siap mengantar Anda kemana saja antara lain Gojek, Grab, Oke Jack. Jasa transportasi online itu bisa juga kok kalian carter/boking selama seharian untuk mengantar anda keliling - keliling ke tempat - tempat destinasi wisata yang Anda mau dan biayanya pun jika menggunakan motor kurang lebih sekitar 200rb an jika mobil sekitar 400rb an, cukup murah bukan? tapi dengan cara mencarter/memboking kita tidak perlu order via aplikasi mereka memang pada awalnya kita order dulu agar mendapatkan driver transportasi online tersebut nah pada saat perjalanan tawarin dah si driver untuk mengantar Anda secara offline pasti mereka mau jika Anda tawarkan untuk di carter.

4. Carilah tempat makan yang tidak mewah tetapi bersih
Di Bali biaya hidup sangatlah tinggi karena memang disana perputaran uang sangatlah cepat, jika anda hendak pergi ke tempat makan carilah tempat yang agak jauh sedikit dari destinasi wisata, karena biasanya tempat makan yang dekat dengan destinasi wisata di Bali hanya tersedia Restaurant. Carilah tempat makan fashfood seperti McDonald, KFC, C'Bezt, dll karena di tempat - tempat seperti itu harganya standar atau bisa juga di warung - warung traditional bahkan akan lebih murah.

Demikian artikel saya kali ini tentang Tips Traveling Murah Ke Bali, semoga artikel ini bisa bermanfaat & Happy Traveling :)

Tampilkan Komentar